Jadwal MotoGP 2017 Hari Ini LIVE Trans7 Terlengkap

MotoGP merupakan sebuah motor yang dirancang khusus untuk balapan, dan tidak dijual untuk umum. Perlombaan adu kecepatan sepeda motor kelas tertinggi di dunia atau yang dikenal dengan sebutan Grand Prix ini sangatlah populer serta menarik perhatian setiap orang.

Mengapa tidak, karena setiap peserta balap membawakan sepeda motor dari pabrikan ternama seperti Kawasaki, Honda, Yamaha, dan yang lainnya punya kualitas baik juga super cepat.

Dan tidak hanya sampai disitu keseruan yang terdapat di balapan MotoGP, masih banyak hal lainnya yang dapat mengundang perhatian orang diseluruh penjuru dunia. Misalnya saja ada beberapa raider baru yang masuk ke kelas MotoGP yang mampu mengalahkan seniornya.

 Jadwal MotoGP

Nah untuk menyaksikan semua itu dimusim 2017 kita dapat melihat race secara langsung di Trans7, namun sebelumnya harus menyimak jadwal motogp agar mengetahui tanggal serta jam tayang setiap race tersebut. Supaya gak ketinggalan langsung saja lihat jadwalnya dibawah ini bisa ditemukan kalender MotoGP.

Jadwal MotoGP 2017
26 Maret - Qatar (Losail)
9 April:Argentina (Termas de Río Hondo)
23 April - Americas (Circuit of The Americas)
7 Mei - Spanyol (Jerez)
21 Mei - Perancis (Le Mans)
4 Juni - Italia (Mugello)
11 Juni - Catalunya (Barcelona - Catalunya)
25 Juni - Belanda (TT Circuit Assen)
16 Juli - Jerman (Sachsenring)
6 Agustus - Ceko (Brno)
13 Agustus - Austria (Red Bull Ring)
27 Agustus - Inggris (Silverstone)
10 September - San Marino (Misano)
24 September - Aragon (MotorLand Aragón)
15 Oktober - Jepang (Twin Ring Motegi)
22 Oktober - Australia (Phillip Island)
29 Oktober - Malaysia (Sepang)
12 November - Valencia (Ricardo Tormo)
Di atas merupakan info kalender jadwal MotoGP 2017 LIVE Trans7 Hari Ini, dan jangan pernah anda lewatkan persaingan menarik dari balapan tsb.