Harga Terbaru

Kata Kata Minta Maaf Untuk Pacar

Semua pasangan yang sedang menjalin hubungan pastinya menginkan hubungannya harmonis dan awet. Apalagi untuk cinta sejatinya mereka semua rela melakukan apa saja demi menjaga hubungannya supaya awet langgeng serta harmonis.

Tapi siapa sangka, dalam menjalin asmara tentu ada masalah, baik itu berawal dari masalah sepele atau kecil, sampai masalah yang besar hingga membuat hubungan tersebut kurang baik. Nah jika memiliki salah kepada pacar, sebaiknya anda minta maaf.

Walaupun kata maaf itu kata yang cukup sederhana bila disebutkan, tapi jangan salah bahwa kata itu bernilai dan luhur, jadi minta maaf lah apabila anda memiliki salah, hapus rasa gengsi demi kebaikan hubungan anda bersama orang yang dicintai. Dan berikut kata kata maaf untuk pacar yang sedang ngambek kepada anda.


Aku mengirim pesan ini untuk mengatakan maaf, kamu dapat menerima atau mengabaikannya.
Jika kamu mengabaikan, aku akan mengirim pesan lain sampai kamu menerimanya.

Sayang jangan cemberut gitu dong, aku minta maaf ya!
Suer deah aku tak akan mengulanginya lagi, pliiiis maafin aku ya sayang!

Katanya kamu suka naik odong-odong, 
katanya juga kamu suka pakai jubah.

Plis maafin aku donk, 
aku berjanji akan berubah.

Kamu adalah orang paling baik yang saya temui. Maafkan hal ini dan anggap sebagai tindakan bodoh, yang pasti aku tidak bisa hidup tanpa kamu.

Maaf kan aku sayang yang tak pernah mengerti hadir mu.
Ku rindukan hadir mu oh sayang. ku sungguh merindukanmu.

Jika aku bisa menghindari apa yang terjadi, aku akan, tapi karena aku tidak bisa, tapi aku akan minta maaf.

Maafin aku belum bisa bikin kamu bahagia. . .
Aku hanya bisa bikin kamu kecewa,
tapi aku benar benar sayang kamu.

Aku mungkin telah salah tetapi jika aku tidak melakukan ini, saya tidak akan pernah benar. Saya minta maaf.

Jika ada kesabaran dan kerendahan hati, di sana tidak ada kemarahan dan kejengkelan hati. Maafkan  aku jika telah membuatmu marah dan jengkel hati.

Maaf ya jika telah membuat kamu marah,
aku yang tidak bisa mengerti keinginanmu.
tapi aku lagi belajar untuk selalu mengertikanmu.

Aku sadar aku memang bukan seseorang yang sempurna seperti yang kamu inginkan.
aku hanya bisa membuatmu marah,.. Tapi aku memiliki cinta yang tulus untukmu.
Maafkan aku ya sayang...

Maaf kalau aku bawel,
aku ngga maksud mengatur hidupmu,
tapi semua itu aku lakuin karena aku sayang kamu.

Aku cuma pengen bikin kamu bahagia.
Sejujurnya aku ga mau bikin kamu kecewa..
tapi kalau aku udah buat kamu kecewa, aku minta maaf cintaku.

Kata Kata Ucapan Selamat Hari Raya Idul Adha 2016

Dalam waktu ini seluruh umat islam di dunia akan merayakan hari raya Idul Adha, termasuk di Indonesia semua warga sedang menyiapkan diri untuk merayakan Lebaran Haji yang disertai dengan penyembelihan hewan kurban itu.

Dalam perayaan hari idul adha di sejumlah negara jauh lebih meriah tidak jauh pada saat merayakan idul fitri, hari idul adha seperti di Arab Saudi selalu dijadikan momen hari raya terbesar.

Berbicara perayaan di Indonesia, setiap daerah mempunyai tradisi unik yang tentunya cukup meriah pada saat itu. Meskipun memiliki tradisi yang berbeda, ucapan idul adha masih tak terbelakang untuk disampaikan oleh seluruh masyarakat tanah air.

Gambar Kata Kata Ucapan Selamat Hari Raya Idul Adha

Oleh sebab itulah sebagian orang pada saat menyambut Idul Adha disibukan merangkai kata-kata yang menjadi sebuah kata mutiara indah tentang idul adha. Untuk mempermudah hal itu, kami disini menulis kata kata ucapan selamat hari raya Idul Adha.

ALLAHU AKBAR 3x
Gema takbir berkumandang memecahkan suasana sepi yang merasuk sukma dan menenangkan jiwa.
Semoga suasana itu jadi bagian di hari raya Qurban 2016 ini bagi kita semua. Amin.

Kala takbir berkumandang.
Ayam & bebek lari ke kandang.
Sapi & kambing menjadi kurban.
Selamat Hari Raya Idul Adha ..

Ketulusan hati sering terlukai dengan keegoan.
Keikhlasan penghambaan sering terguris dengan keangkuhan.
Nabi Ibrahim AS selalu menjadi inspirasi tak bertepi untuk perbaiki diri.
Selamat Idul Adha 2016.

Kuda perang berpacu kencang
Kuda beban berjalan pelan
Maafkan bila aku berteriak lantang
Mohon maafkan segala kesalahan

Saudara2ku, selamat Idul Adha.
Semoga semangat berkurban kita terus tumbuh.
dan semoga kita saling mengingatkan untuk itu!
Allahuakbar walillahilhamd.
Met Idul Adha

Tolong dibantu ya....prok prok prok...
dibuka jadi apa....heheheh
jadi ucapan lebaran ternyata......
mohon maaf lahir batin ya.

Fitrah sejati adalah meng-Akbarkan Allah …
Dan Syariat-Nya di alam jiwa …
Di dunia nyata, dalam segala gerak …
Di sepanjang napas dan langkah …
Semoga seperti itulah diri Kita di Hari kemenangan ini
Selamat Idul Adha 2016 Mohon Maaf Lahir Batin.

Dulu sms lebaran pasti pake juminten jualan kelapa
kalau sekarang dah jualan pulsa
eh besok lebaran telah tiba
mohon maaf atas salah salah semua
Selamat idul adha 2016 semoga puasa kita di terima, met lebaran.

Anak Gaul Lagi Facebookan
Ngupdate Status Sambil Chattingan
Kusadari Banyak Kesalahan
Mohon Ampunan dihari Lebaran
Selamat Hari Raya Idul Adha

Pasar baru pasar pakaian
Sangat ramai menjelang lebaran
Bila saya ada kesalahan
Sangat senang bila dimaafkan

Naik unta pergi berhaji
berbekal iman dan ketaqwaan.
Idul Adha saat berbagai
lambang ukhuwan dan persaudaraan.
Selamat Hari Raya Idul Adha.

Ya Allah......
Jadikanlah setiap helaan nafas kami sbg bukti cinta kepada’Mu....
dan pengorbanan kami sebagai bukti kami mendekati’Mu......
Selamat Hari Raya Idul Adha..

Daging mahal terserahlah,
punya uang beli aja.
Berqurban mahal tak masalah,
punya uang lakuin aja.
Met lebaran Idul Adha ya.

Semoga hidupmu dipenuhi kelezatan,
selezat sate kambing di hari raya qurban.
Imanmu dipenuhi ketegaran,
setegar Ismail dan domba sembelihan.
Serta hari-harimu dalam bimbingan,
seperti Ibrahim sang Kekasih Tuhan.
Selamat Idul Adhha.


Sebelum terbit mentari
Semburatnya kan kuhiasi
Untaian doa dan harapan
Untukmu di hari raya kurban


Naik unta pergi berhaji...
berbekal iman dan ketaqwaan...
Idul Adhha saat berbagai...
lambang ukhuwan dan persaudaraan...
Selamat Hari Raya Idul Adha.

Kata Ucapan Selamat Ulang Tahun Romantis

Kata kata untuk hari lahir maupun ucapan selamat ulang tahun setidaknya kita sampaikan, apalagi di hari ulang tahunnya sesorang yang kita cintai dan orang tersayang, misalnya keluarga, teman, termasuk juga pacar atau kekasih. Mengucapkan kata kata selamat ulang tahun memang bukan berarti harus untuk di ucapkan. Namun sebagai orang terdekatnya anda semestinya menghargai dan memberikan semangat yang lebih bagus di hari lahirnya.

Oleh karena itu untuk mengukapkannya kami telah menyediakan ucapan selamat ulang tahun yang tidak hanya buat kekasih semata-mata, melainkan dibuat untuk kalian berikan kepada siapa saja. Moment-moment ulang tahun yang berlangsung stahun sekali ini, alangkah baiknya kita berikan juga kado yang istimewa supaya terkesan lebih romantis.

Untuk mempersingkat waktu kita langsung saja untuk memberikan kata kata ucapan selamat ulang tahun yang telah disajikan berikut dibawah ini.

Gambar Kata Kata Ucapan Selamat Ulang Tahun Romantis

Dihari ulang tahunmu ini ku kan berdoa bagi diriku sendiri,
semoga disaat kau meniup lilin dan disaat kamu mengucapkan doa,
kan ada namaku dalam doa mu itu. Happy B'day

Di hari yang paling bahagia ini, yakni di hari ulang tahunmu yang ke-,
Berdoa dalam hati, semoga di saat engkau meniup lilin nanti,
semoga hanya akulah yang kamu sebut dalam doamu,
selamat Ulang tahun kekasihku, semoga panjang Umur dan bahagia selalu.

Waktu berjalan tiada henti
mengiringi bulan dan mentari
yang terbit dan tenggelam tiap hari
mengiringi usiamu yang terus bertambah dari hari ke hari
hingga saat ini..
selamat ulang tahun sayang

Dear, on the day of your ualang this year, I pray that God always take care of you, for me and for our love, happy birthday my love.

Aku ingin selalu menjadi seseorang Yang bisa merasakan pahit manis dan apa adanya denganmu,
dan mewujudkan cita dan masa depan yang engkau impikan,
bahkan hingga kamu tua nanti, selamat Ulang tahun sayangku..

jam 12, waktunya cinderela pulang dan kereta menjadi labu. Jam 12,
saatnya kuucapkan selamat ulang tahun untukmu. Met ultah, bahagia selalu

Di hatiku telah terukir indah namamu, tak ada yang lain selain kamu,
hari ini ada sesuatu yang ingin aku persembahkan untukmu, yang di persembahkan oleh jiwaku,
sebuah doa, “selamat Ulang tahun sayang, semoga Allah membahagiakanmu,
dan melimpahkan barokah untukmu.

Nonton wayang, sambil makan pepaya. Sayang, met ultah ya
Beli madu ngapain mesti ke Malang, sehat, sukses selalu dan makin sayang

Dari hatiku Yang terdalam, hanya satu kalimat yang aku ucapkan untukmu,
Selamat Ulang tahun kekasihku,
semoga Kebahagian selalu Bersamamu. “happy birthday.”.

Melangkah dengan usia baru, adalah suatu gentar bagimu
Kala sebuah ritual dirayakan
dengan nyala lilin-lilin
yang bercerita tentang kebahagiaan
SELAMAT ULANG TAHUN
Panjang Umur serta Bahagia dalam hidupmu

Di hari spesialmu sebutkan satu permintaan, karena Tuhan akan segera mengabulkan permintaanmu, dan aku berharap kamu berdoa meminta agar hubungan kita semakin bahagia.
Selamat ulang Tahun kekasihku.”

Happy birthday, may I be the last person to say, because I want to be more recently being escort.

Bunga di taman dan burung di udara seperti merangkai sebuah melodi indah mengiringi tiupan lilin yang kau hembuskan di kue ulang tahunmu.. Wish the best 4 You, Happy B'day.

Kumpulan Puisi Perpisahan Terbaru 2016

Di sebuah pertemuan pasti di akhiri dengan perpisahan. Tentu saja kita pernah mengalami perpisahaan dengan seseorang yang kita cintai, seperti keluarga, sahabat, dan pacar, dengan meninggalkan kesan yang begitu mendalam. Mungkin sulit bagi kita untuk mengucapkan atau menyampaikan pesan yang terakhir kepadanya.

Dengan sebuah puisi perpisahan mungkin dapat membantu anda untuk mengucapkan kata-kata terakhir kepada seseorang yang di cintai sebelum berpisah. Di bawah ini kami sediakan kumpulan puisi perpisahan ,puisi perpisahan sekolah, puisi perpisahan sahabat, puisi perpisahan termanis dan puisi perpisahan cinta:


Puisi Perpisahan Pacar

Dia pergi,Dia pergi,tinggalkanku,hanya itu ucapku
dulu waktu aku ingin ungkapkan rasaku padanya
ternyata Dia sudah memiliki orang yang dicintainya
haruskah kurusak itu ?

Air mataku trus mengalir,dan membasahi pipiku
sekarang,fikirku hanya bagaimana bisa menyusulnya
aku kehilangan jati diriku saat ini,karna dia
aku hanya bisa menangis dan menagisinya

Menjerit dan rasa penyesalan yang dalam
mengapa ku tak nyatakan rasaku padanya ?
sekarang, yang didepanku hanya raga tanpa nyawa

Tak mungkin, kini dia telah sendiri, tanpa kekasih hati
dan hari ini, saat kuberencana ingin ucapkan rasaku
tiba-tiba aku dengar dia kecelakaan dan tewas ditempat
tak terlintas difikirku, bahwa hari ini akan menjadi hari kelabu bagiku



Puisi Perpisahan Sekolah

Di sekolah tinggalkan banyak kenangan
puisi perpisahan kelas dan untuk guru tercinta
kami persembahkan
berikut naskah puisi perpisahan

Telah sampai pada tangga baru
Namamu tersebut tiga tahun lalu
Kali pertama dudukmu termangu
Hadapi tugas-tugas pelajaran

Kekal di ingatan kisahan semasa sekolah
Berganti rupa canda dan tawa
Kau adalah penerus jalan benderang
Demi amanah ibu dan bapak juga para guru

Jaman didepan raih hadapi
Berat halangan jangan patahkan
Kenang dan taati cita-citamu sendiri
Sehabis gelap terbitlah terang

Alam berkembang menjadi guru
Melihat usia masih muda tak boleh lepas usaha dan doa
Lalui laju derap langkahmu pantang menyerah sebelum bertarung



Puisi Perpisahan Sahabat

Hening malam …
Temani langkah kakimu tuk berpijak
Sinar rembulan …
Terangi jalanmu untuk kembali

Kata maaf yang kau ucap sebelum kau pergi.,
Slalu ku ingat dalam bena’ku
Senyum lugu dari bibirmu.,
Selalu terbayang olehku

Mungkin ini yang terbaik
Tapi bukan ini yang kuingin
Nukan ini yang kuharap
Bukan perpisahan

Model Gaya Rambut Ariel Noah Terbaru 2016

Ariel atau bernama lengkapnya Nazril Irham adalah punggawa grup Band yang sangat terkenal di Indonesia yaitu Noah. Anak bungsu dari tiga bersaudara ini selain memliki suara yang khas dan indah disisi lain Ariel juga memliki rupa yang menawan tak mengherankan jika Ariel sangat disukai sekali terutama kaum wanita.

Setiap Nazril Irham tampil selalu memperlihatkan gaya yang stylish mulai dari gaya berpakaian dan juga dari potongan rambutnya. Dan bagi kalian yang ingin mengetahui gaya rambut ariel noah terbaru berikut dibawah ini kami sajikan gambar model potongan rambut Nazril Irham yang terbaru.


  Gaya Rambut Ariel noah


 Gaya Rambut Ariel noah


  Gaya Rambut Ariel noah


 Gaya Rambut Ariel noah

Kumpulan Kata Kata Mutiara Cinta Romantis

Kata mutiara ialah sebuah kata kata yang punya arti makna tersendiri misalnya saja kata mutiara bijak, lucu, islami, atau juga kata mutiara dari seorang motivator Indonesia yaitu mario teguh yang mana kata katanya selalu memberikan motivasi baik itu untuk kehidupan persahabatan maupun untuk kehidupan asmara. Lantunan kata yang bijaknya memang punya manfaat bagi siapa saja, termasuk yang membaca.

Nah untuk pembahasan pada kali ini adalah kumpulan kata mutiara cinta romantis, dengan arti serangkaian kata kata mutiara cinta, dengan nada romantis. Dan yang lebih tepatnya bilamana di ucapakan akan terdengar sebuah kalimat yang sangat indah, sepertikan contoh dibawah inilah kata kata mutiara cinta yang paling romantis.

Kata kata romantisnya apabila diucapkan kepada seseorang, pastinya hati orang tersebut akan berbunga-bunga, apalagi jika ucapkan oleh orang yang di cintainya. Langsung saja ungkapkan perasaan kalian lewat kata mutiara cinta romantis yang indah ini buat seseoarang yang sangat spesial dihidup kalian termasuk pacar/kekasih.

 Kata Mutiara Cinta


Aku mencintai kekasihku, sebelum kita berdekatan, sejak pertama kulihat engkau. 
Aku tahu ini adalah takdir. 
Kita akan selalu bersama dan tidak akan ada yang memisahkan kita.

Aku mengagumi mu dengan kebiasaanku yang biasa, kebiasaanku yang biasanya menceritakan tentang dirimu kepada Tuhan di kala malam. Inilah caraku mencintaimu.

Tidak semua hal indah dapat terlihat oleh mata, ada saatnya hal-hal indah hanya bisa terlihat oleh hati. Namun, saatku melihatmu, mata dan hatiku berkata engkaulah yang terindah yang pernahku lihat.

Bagi dunia mungkin kamu hanyalah seorang manusia biasa, namun bagi ku kamu adalah duniaku karena kamu yang membuat hidupku menjadi berwarna.

Cinta itu bukan bagaimana kita mendengarkan, namun bagaimana memahami. Bukan bagaimana kita melihat, namun bagaimana kita merasakan. Bukan bagaimana kita melupakan, namun bagaimana kita memaafkan, dan untukku cinta itu adalah kamu.

Mncintai tidak harus Memiliki,karna ternyata Memilikipun belum tentu Mencintai .

Jika aku bisa jadi bagian dari dirimu..aku mau jadi air matamu, yang tersimpan di hatimu, lahir dari matamu, hidup di pipimu, dan mati di bibirmu .

Kamu adalah alasan mengapa aku bisa terseyum dan terkadang kamu juga menjadi alasan
mengapa aku bisa menangis saat ini.
Cinta itu bukan apa yang dipikirkan oleh akal!
tapi cinta adalah apa yang dirasakan oleh hati.

Hidup ini hanya sekali.
Dan aku tak akan pernah membiarkanmu beranjak dari sisiku.
Tetaplah disini temaniku hingga ujung waktu. Karna kau hidup ini lebih berwarna.

ketulusan dan kesunguhan cinta tak akan luntur hanya karena keegoisan semata
bila kamu jadi air matamu
ku takan pernah menagis
karena aku takut kehilanganmu

Cinta, andai kau mengerti rasa rindu ini.
Sehari tanpa senyummu ku rasa hampa hidupku.
Cintaku lah yang akan selalu suci untuk bidadariku seorang.

Jika kau tulus mencintainya, jangan pernah biarkan ia merasa sendiri.
Kejar dan genggamlah tangannya untuk bersama melewati indahnya hari yang cerah.

kesetiaan mu adalah jalanku
maka tuntunlah aku tuk selalu berada dihatimu
Kaulah yang membuat aku tersenyum, bernafas, dan hidup