Kumpulan Kata Kata Mutiara Cinta Romantis

Kata mutiara ialah sebuah kata kata yang punya arti makna tersendiri misalnya saja kata mutiara bijak, lucu, islami, atau juga kata mutiara dari seorang motivator Indonesia yaitu mario teguh yang mana kata katanya selalu memberikan motivasi baik itu untuk kehidupan persahabatan maupun untuk kehidupan asmara. Lantunan kata yang bijaknya memang punya manfaat bagi siapa saja, termasuk yang membaca.

Nah untuk pembahasan pada kali ini adalah kumpulan kata mutiara cinta romantis, dengan arti serangkaian kata kata mutiara cinta, dengan nada romantis. Dan yang lebih tepatnya bilamana di ucapakan akan terdengar sebuah kalimat yang sangat indah, sepertikan contoh dibawah inilah kata kata mutiara cinta yang paling romantis.

Kata kata romantisnya apabila diucapkan kepada seseorang, pastinya hati orang tersebut akan berbunga-bunga, apalagi jika ucapkan oleh orang yang di cintainya. Langsung saja ungkapkan perasaan kalian lewat kata mutiara cinta romantis yang indah ini buat seseoarang yang sangat spesial dihidup kalian termasuk pacar/kekasih.

 Kata Mutiara Cinta


Aku mencintai kekasihku, sebelum kita berdekatan, sejak pertama kulihat engkau. 
Aku tahu ini adalah takdir. 
Kita akan selalu bersama dan tidak akan ada yang memisahkan kita.

Aku mengagumi mu dengan kebiasaanku yang biasa, kebiasaanku yang biasanya menceritakan tentang dirimu kepada Tuhan di kala malam. Inilah caraku mencintaimu.

Tidak semua hal indah dapat terlihat oleh mata, ada saatnya hal-hal indah hanya bisa terlihat oleh hati. Namun, saatku melihatmu, mata dan hatiku berkata engkaulah yang terindah yang pernahku lihat.

Bagi dunia mungkin kamu hanyalah seorang manusia biasa, namun bagi ku kamu adalah duniaku karena kamu yang membuat hidupku menjadi berwarna.

Cinta itu bukan bagaimana kita mendengarkan, namun bagaimana memahami. Bukan bagaimana kita melihat, namun bagaimana kita merasakan. Bukan bagaimana kita melupakan, namun bagaimana kita memaafkan, dan untukku cinta itu adalah kamu.

Mncintai tidak harus Memiliki,karna ternyata Memilikipun belum tentu Mencintai .

Jika aku bisa jadi bagian dari dirimu..aku mau jadi air matamu, yang tersimpan di hatimu, lahir dari matamu, hidup di pipimu, dan mati di bibirmu .

Kamu adalah alasan mengapa aku bisa terseyum dan terkadang kamu juga menjadi alasan
mengapa aku bisa menangis saat ini.
Cinta itu bukan apa yang dipikirkan oleh akal!
tapi cinta adalah apa yang dirasakan oleh hati.

Hidup ini hanya sekali.
Dan aku tak akan pernah membiarkanmu beranjak dari sisiku.
Tetaplah disini temaniku hingga ujung waktu. Karna kau hidup ini lebih berwarna.

ketulusan dan kesunguhan cinta tak akan luntur hanya karena keegoisan semata
bila kamu jadi air matamu
ku takan pernah menagis
karena aku takut kehilanganmu

Cinta, andai kau mengerti rasa rindu ini.
Sehari tanpa senyummu ku rasa hampa hidupku.
Cintaku lah yang akan selalu suci untuk bidadariku seorang.

Jika kau tulus mencintainya, jangan pernah biarkan ia merasa sendiri.
Kejar dan genggamlah tangannya untuk bersama melewati indahnya hari yang cerah.

kesetiaan mu adalah jalanku
maka tuntunlah aku tuk selalu berada dihatimu
Kaulah yang membuat aku tersenyum, bernafas, dan hidup