Harga Kawasaki Ninja 250 RR Mono Dan Harga Bekas 2016

Kawasaki Ninja 250 RR Mono merupakan sebuah generasi paling baru motor pabrikan dari kawasaki yang perbarui dari seri ninja pendahulunya yaitu ninja 150RR. Dimana pebedaannya dalam mesin yang tidak menggunkan jenis 2 tak, akan tetapi diseri teranyar ini sudah mendukung mesin dengan teknologi terbaru yaitu injeksi berjenis Liquid-cooled, 4-stroke 1 Cyl DOHC.

Dengan hal tersebut tentunya menjadi lebih ramah lingkungan apabila dibandingkan dengan sebuah mesin berjenis 2 tak. Tak sungkan-sungkan, kawasaki sendiri menerapakan mesinnya yang memiliki kekuatan cukup tinggi sampaikan bekapasitas 250CC yang menjadikan sepeda motor ninja rr mono ini mampu mengalahkan pesaing-pesaingnya dgn mesin tsb.

Perlu kalian ketahui juga bahwa Kawasaki Ninja RR mono mengusung spesifikasi berkelas yang disempurnakan oleh beragam teknologi canggih yang dapat membantu para penggunanya sekaligus memberikan kenyamanan pada waktu mengemudikan motor kawasaki super baru ini. Serta tampilan desainya bermodel modern sangat jelas terlihat semakin keren.

Harga Ninja RR Mono Bekas

Body sepeda motor pabrikan jepang ini pun dipasangkan full fairing yang menghasilkan motor sport tampak gagah. Sasis teralis untuk sasis yang dipakai, serta pilihan warna warni yang dapat disesuaikan dengan keinginan para peminatnya, non ABS diawali warna putih, hijau, kuning dan merah, sedangakan kebalikannya ABS ada putih dan hijau menjai pilihannnya. Harga kawasaki ninja 250 RR mono dapat ditinjau dibawah ini.


Spesifikasi Dan Harga Kawasaki Ninja 250 RR Mono
Mesin Bertipe : Liquid-cooled, 4-stroke 1 Cyl DOHC
Kompresi Rasio : 11.3:1
Sistem Katup : DOHC, 4 valves
Sistem Bahan Bakar : Injeksi
Tenaga Maksimal 20.6 kW / 9,700 rpm
Torsi Maksimal : 22.6 kW / 8,200 rpm
Lubrikasi : Forced lubrication, wet sump
Transmisi : 6 percepatan, return
Suspensi Depan : Telescopic Fork
Suspensi Belakang : Bottom-Link Uni-Trak swing arm
Dimensi : 1.935 mm x 685 mm x 1,075 mm
Kapasitan Bahan Bakar : 11 Liter

Diatas informasi yang menjelaskan kelebihan spesifikai lengkap. Membahas seputar harganya, Kawasaki Ninja 250 RR Mono diluncurkan kepasaran dengan harga baru 44,jutaan. Tak mengherankan sekali apabila melihat Harga Ninja rr mono yang cukup lumayan mahal, karena spek maupun peforma motor sport kawasaki terbaru yang satu ini sangatlah menjanjikan.

Harga Ninja RR Mono Bekas:
Kisaran 40-38jutaan