Harga Yamaha R25 Terbaru 2016 Dan Harga Bekas

Yamaha R25 merupakan motor sport-nya Yamaha yang hadir dengan desain bentuk wajah sangat gagah menyerupai YZR-M1 yang mana nama tersebut adalah motor berkelas atas yaitu moto GP. Tentunya dengan bergaya ala motor balap, motor sport terbaru pabrikan Yamaha ini membuat para pecinta otomotif tanah air tergila-gila.

Mungkin Yamaha R25 satu satunya jenis motor yamaha sport ditanah air yang paling keren yang mempunyai daya tarik tersendiri apabila dibandingkan dengan motor sekelasnya di Indonesia dari pabrikan lainnya. Dari segi peforma mampu untuk berlari sangat cepat hingga menyanggupi 176 km per jam, karena mesinnya berkapasitas 250CC.

Masalah peforma sudah bagus, dan untuk lampunya menggunakan lampu berteknologi terbaru yakni LED Taillights dan itu baik untuk lampu pada bagian belakang maupun lampu pada bagian depan. Untuk memberikan kenyamanan para penggunnya pihak Yamaha sendiri membekali Yamaha R25 dengan Velg Aluminium berkualitas.
http://www.erenje.com/

Dengan Velg Aluminium bukan saja memberikan kenyamanan, akan tetapi juga berpengaruh pada motor sport tersebut menjadi ringan yang mampu berakselerasi dengan sangat lincah. Yamaha R25 meluncur dengan sangat sempurna, baik dari sisi peforma, tampilan, dan berapa untuk harganya? Mari kita simak berikut Spesifikasi Dan Harga Yamaha R25.

Mesin Electronic Ignition DOHC engine, twin Cylinder, Liquid-Cooled
Kapasitas mesin 4 Stroke 250cc, 30 BHP, 22 Nm Torque
Kapasitas tangki 16 liter
Kecepatan Maksimum 195 Km/Jam
Transmisi Mesin 6 percepatan (manual), Oil Bath Wet Multi-plate Clutch
Rem Depan Single disc, 2-piston caliper 320mm
Rem Belakangan Single disc, 2-piston caliper 220mm
Dimensi 2000mm x 1140mm x 1720mm – tinggi jok 810 mm
Bobot 138 Kg
Jenis Roda 1400mm Wheelbase, Alloy Wheels


Spesifikasi Yamaha R25 berani di adu dengan motor-motor sport pabrikan lainnya begitu pula melihat tampilannya yang mewah mampu menandingi kawasaki ninja. Untuk masalah harga terbaru 2016, di Indonesia Yamaha R25 dibanderol seharga Rp.53jt. Sekian ulasan lengkap harga dan spesifikasi lengkap dari sepeda motor Yamaha R25.