Puisi Cinta Islami Pendek Yang Romantis

Puisi Cinta Islami rangkaian kata yang sangat indah yang mana setiap bait puisi tersebut sepenuhnya hampir di isi dengan kata kata cinta romantis begitu pula didalam-nya terdapat sangat banyak makna. Puisi cinta terlahir dari isi hati seseorang yang tak mampu untuk diungkapkan secara langsung, maka dituliskanlah sebuah puisi cinta sebagai gantinya.

Dan untuk menyampaikan perasaan cinta yang tertunda didalam hati seharusnya tidak perlu lagi dipendam lebih lama, mungkin solusinya bisa melalui sebuah Puisi sangat mudah untuk menuangkan semua rasa di dalam hati, rasa cinta, sayang, dan rindu kepada sang cinta sejati. Dengan memberikan puisi tentunya akan terlihat lebih romantis.

Sebagai contohnya bisa anda perhatikan dan menyimaknya berikut ini, karena disini sudah menyiapkan beberapa kumpulan puisi cinta paling romantis dan pada setiap bait puisi dibawah ini terdengar indah. Memang Puisi Cinta Romantis yang sedang banyak di cari oleh semua orang dan terutama anak remaja yang sedang jatuh cinta. 

Puisi Cinta Islami

Untuk itu saya akan memberikan puisi cinta yang sangat romantis, langsung kirimkan saja kepada seseorang yang anda cintai, baik itu keluarga, sahabat, ataupun pacar. 


Ya Robbi,
Kau fitrahkan pada kami akan sebuah rasa
Cinta dan sayang yang merengkuh kami berdua
Tak dapat ku tepiskan semua
Tak dapat pula kumunafikan adanya

Ya Allah Sang Pemilik Hati
Cinta ini hadir atas kehendak-MU
Sayang ini tumbuh atas kuasa-MU
Tak berdaya kala rindu melanda

Hanya do’a yang bisa ku pinta
Lindungilah hati kami berdua
Dari godaan yang datang menerpa
Janganlah membutakan mata
Jangan pula menulikan telinga
Dari berpaling ke fatamorgana dunia

Ya Allah,
Aku tidaklah semulia Khadijah
Tidak pula setaqwa Aisyah
Dan mungkin tak setabah Fatimah
Apalagi secantik Zulaikha
Tak perlulah dia setampan Nabi Yusuf
Juga berharta seluas berbendaharaan Nabi Sulaiman
Atau kekuasaan seluas Kerajaan Nabi Muhammad
Yang mampu mendebarkan hati jutaan wanita
Untuk dapat membuatku terpikat

Cukuplah hati kami tertaut pada-MU
Yang memiliki dan menguasai seluruh alam
Jaga cinta ini dalam naungan-MU
Hanya ridho dari harap pada-MU
Cintakanlah kami atas dasar Cinta-MU
Hadirku kan menguatkan cintanya pada-MU
Hadirnya jua kuatkan cintaku pada-MU
Agar bersama kami berjalan menuju jalan-MU


Perihnya hati yang sakit ini...
slalu saja kamu tolak aku.
kau duakan diriku semaumu.
kau mengusir aku seenakmu.
Sekian lama saya berusaha,
namun tidak juga kau berikan aku kesempatan.
BUKA HATIMU
bukakan lah sedikit untukku.
aku ingin menjadi seseorang yang mampu melindungimu.
aku ingin menjadi orang yang kamu cinta selamanya...
Andai aku tidak  mengenalmu
mungkin saja aku tidak akan mengemis cinta untukmu