Kata Kata Minta Maaf Untuk Pacar

Semua pasangan yang sedang menjalin hubungan pastinya menginkan hubungannya harmonis dan awet. Apalagi untuk cinta sejatinya mereka semua rela melakukan apa saja demi menjaga hubungannya supaya awet langgeng serta harmonis.

Tapi siapa sangka, dalam menjalin asmara tentu ada masalah, baik itu berawal dari masalah sepele atau kecil, sampai masalah yang besar hingga membuat hubungan tersebut kurang baik. Nah jika memiliki salah kepada pacar, sebaiknya anda minta maaf.

Walaupun kata maaf itu kata yang cukup sederhana bila disebutkan, tapi jangan salah bahwa kata itu bernilai dan luhur, jadi minta maaf lah apabila anda memiliki salah, hapus rasa gengsi demi kebaikan hubungan anda bersama orang yang dicintai. Dan berikut kata kata maaf untuk pacar yang sedang ngambek kepada anda.


Aku mengirim pesan ini untuk mengatakan maaf, kamu dapat menerima atau mengabaikannya.
Jika kamu mengabaikan, aku akan mengirim pesan lain sampai kamu menerimanya.

Sayang jangan cemberut gitu dong, aku minta maaf ya!
Suer deah aku tak akan mengulanginya lagi, pliiiis maafin aku ya sayang!

Katanya kamu suka naik odong-odong, 
katanya juga kamu suka pakai jubah.

Plis maafin aku donk, 
aku berjanji akan berubah.

Kamu adalah orang paling baik yang saya temui. Maafkan hal ini dan anggap sebagai tindakan bodoh, yang pasti aku tidak bisa hidup tanpa kamu.

Maaf kan aku sayang yang tak pernah mengerti hadir mu.
Ku rindukan hadir mu oh sayang. ku sungguh merindukanmu.

Jika aku bisa menghindari apa yang terjadi, aku akan, tapi karena aku tidak bisa, tapi aku akan minta maaf.

Maafin aku belum bisa bikin kamu bahagia. . .
Aku hanya bisa bikin kamu kecewa,
tapi aku benar benar sayang kamu.

Aku mungkin telah salah tetapi jika aku tidak melakukan ini, saya tidak akan pernah benar. Saya minta maaf.

Jika ada kesabaran dan kerendahan hati, di sana tidak ada kemarahan dan kejengkelan hati. Maafkan  aku jika telah membuatmu marah dan jengkel hati.

Maaf ya jika telah membuat kamu marah,
aku yang tidak bisa mengerti keinginanmu.
tapi aku lagi belajar untuk selalu mengertikanmu.

Aku sadar aku memang bukan seseorang yang sempurna seperti yang kamu inginkan.
aku hanya bisa membuatmu marah,.. Tapi aku memiliki cinta yang tulus untukmu.
Maafkan aku ya sayang...

Maaf kalau aku bawel,
aku ngga maksud mengatur hidupmu,
tapi semua itu aku lakuin karena aku sayang kamu.

Aku cuma pengen bikin kamu bahagia.
Sejujurnya aku ga mau bikin kamu kecewa..
tapi kalau aku udah buat kamu kecewa, aku minta maaf cintaku.